Ramadhan Net 1442H

ORARI Lokal Kabupaten Banyumas merancang berbagai program kerja untuk mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam masa pandemi ini, di antaranya melakukan aktifitas pembinaan anggota dalam penyampaian informasi melalui radio komunikasi dan sosialisasi tentang penanggulangan wabah Covid-19 serta mengurangi aktivitas di luar rumah selama bulan Ramadhan mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan mengadakan kegiatan yang diberi nama: Ramadhan Net 1442H.

Tujuan Kegiatan ini dimaksudkan;

  • Memberikan pembinaan kepada anggota ORARI agar mampu menyampaikan berita melalui radio komunikasi, sesuai dengan prosedur operasi yang benar.
  • Memberikan dukungan dan semangat kepada anggota ORARI untuk selalu menjaga kesehatan dan berdiam diri di rumah serta sentiasa mengaktifkan stasiun radionya.
  • Memberikan informasi dan sosialisasi tentang kebijakan pemerintah untuk selalu tinggal di rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker saat di luar rumah.

Pelaksanaan kegiatan setiap hari dari jam 20.30 – 22.30 Wib dimulai pada 1 s/d 10 Mei 2021 melalui fekuensi 145.100 MHz.

Panggilan atau pertukaran berita;

  1. Panggilan :CQ CQ CQ…. RAMADHAN NET YH2AC
  2. Pertukaran Report : YH2AC Selamat menjalankan ibadah puasa, selalu jaga kesehatan, tetap di rumah, cuci tangan dan gunakan masker, dari YC2ILU 59 -73

Panitia akan memberikan penghargaan dan hadiah dengan ketentuan berikut ini;

  1. Semua Peserta yang berhasil tercatat dalam log sheet operator sebanyak 5 kali akan diikutsertakan dalam undian doorprize.
  2. Undian doorprize akan diumumkan secepatnya setelah kegiatan Ramadhan Net berakhir ( tanggal
    10 Mei 2021)
  3. Hadiah bagi para pemenang diambil di Sekretariat ORARI Lokal Banyumas dengan menunjukkan eIAR & eKTA yang masih berlaku. Hari & tanggal pengambilan hadiah akan diumumkan kemudian.
  4. Panitia hanya akan menerbitkan sertifikat untuk peserta yang ter log sheet sebanyakk 5 kali.
  5. Serifikat dapat di unduh di : https://oraridaerahjateng.or.id/yh2ac/
  6. Keputusan Panitia bersifat mutlak, final, dan tidak dapat diganggu gugat.

DOWNLOAD JUKLAK