ORARI Lokal Kudus Siap Dukung Operasi Ketupat Candi 2021

Kudus – Rabu (05/05/2021) Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Kudus mengadakan apel gelar pasukan “Operasi Ketupat Candi” 2021 di halaman Mapolres Kudus.  Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut sebagai pengecekan akhir kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dipimpin oleh Bupati Kudus DR HM. Hartopo, ST.,MM,MH didampingi Dandim 0722 Kudus Letkol Kav Indarto dan Kapolres Aditya Surya Dharma, S.I.K yang dimulai pukul 08.00 Wib

Bupati Kudus menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H ditengah masa pandemi Covid-19 Tahun 2021 hingga adanya larangan mudik.

ORARI Lokal Kudus menindak lanjuti undangan apel gelar pasukan mengirimkan 10 personil untuk hadir dalam giat apel tersebut. Personil dari ORARI Lokal Kudus dipimpin langsung oleh Ketua ORARI Lokal Kudus Herrry Gagaryanto – YB2SSB.

Sementara Nur Shofyan Nuddin,SH – YB2GER dalam pernyataannya, ORARI Lokal Kudus siap mendukung sepenuhnya apabila ada hal-hal yang terjadi pada perayaan Idul Fitri nanti, dengan menyiapkan personil dan untuk dukungan komunikasi dalam membantu pelaksanaan penyekatan dan pengamanan bersama dengan personil Polres Kudus.

Operasi Ketupat Candi 2021 ini berlangsung selama 10 hari dimulai sejak pada 06 Mei 2021 hingga 16 Mei 2021. Untuk membantu kelancaran dalam operasi ketupat candi ORARI Lokal Kudus akan mendirikan Stasiun Dukungan Komunikasi YH2ADT.

Polres Kudus mendirikan 1 Pos Pelayanan / Posyan dan 2 Pos Pengamanan / pospam. Posyan di terminal induk Kudus dan Pospam di Alun-alun Simpang 7 , SPBU Kerawang Jekulo Kudus. Untuk ORARI tahun ini menempati di Pos Pelayanan Terminal Induk Kudus.(\2tfb)

 
cURL error 28: Operation timed out after 30001 milliseconds with 0 out of 0 bytes received